Gerakan Keluarga Mahasiswa INSURI Dukung BAWASLU Perangi Money Politics

April, 15 2019 11:31
Gerakan Keluarga Mahasiswa INSURI Dukung BAWASLU Perangi Money Politics
Oleh Humas INSURI Po

Senin (15/4) Dimulai di hari Minggu, 14 April 2019 sudah terlaksana hari tenang pra pemilu. Di hari-hari akhir menjelang pemilu biasanya menjadi hari yang rentan dan rawan untuk melakukan gerakan politik hitam mulai dari Money Politics, Black Campaigne, serangan fajar, dan lain sebagainya. Intervensi berbagai pihak sangat diperlukan guna menuju pemilu yang Langsung Umum Bebas Rahasia Jujur dan Adil. 

Menyikap hal itu, sebagai bagian dari generasi muda yang mengharapkan masa depan negeri ini lebih baik, demokrasi kita makin mencerdaskan, maka Keluarga Mahasiswa INSURI Ponorogo menyatakan: 1. Menolak aktivitas politik uang jelang hari H pencoblosan 17 April 2019, 2. Mengajak warga masyarakat Ponorogo dan kota sekitar untuk bergabung dengan Gerakan Keluarga Mahasiswa INSURI Ponorogo untuk Pemilu Bersih dan Bebas dari Money politics. Generasi muda harus menunjukkan karakter yang baik untuk membangun bangsa ini. Keluarga Mahasiswa INSURI yang diwakili oleh Ketua Dewan Mahasiswa Siswanto dan beberapa mahasiswa yang lain kini merapat ke Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) kabupaten Ponorogo untuk mendialogkan hal tersebut.

Dalam rangka mendukung tugas berat dari Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Ponorogo, maka atas nama Keluarga Mahasiswa INSURI Ponorogo membangun kesepakatan bersama untuk turut serta melakukan penolakan terhadap aktivitas politik uang dan serta bersama BAWASLU memerangi praktik Politik Uang dalam PEMILU, dengan tanpa terkecuali, tanpa tebang pilih. ***

PENERIMAAN MAHASISWA BARU