INSURI Jalin Kerjasama dengan Lima Perguruan Tinggi Luar Negeri

April, 11 2019 08:46
INSURI Jalin Kerjasama dengan Lima Perguruan Tinggi Luar Negeri
Oleh HUMAS INSURI Po

Rabu (27/4) Rektor INSURI Ponorogo Dr. H. Marwan Salahuddin, M.Ag menghadiri kegiatan Global Summit of University Leaders di Universitas Islam Malang (UNISMA). Kegiatan ini berlangsung selama dua hari semenjak hari pertama Rabu, 27 Maret dan dilanjutkan hari kedua Kamis, 28 Maret 2019. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini dibuka langsung oleh Rektor UNISMA dan dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan lain yang salah satunya adalah penandatanganan nota kerjasama antar institusi.

Pada kesempatan ini, kampus INSURI menjalin kerjasama dengan (5) lima Perguruan Tinggi Luar Negeri, yakni National Dong Hwa University Taiwan, Rajamangala University of Technology Krungthep Bangkok Thailand, Institute of Business Timor Leste, National University of Kaoshiung Taiwan dan Mindanao State University Philipina. Kerjasama dilaksanakan guna mempercepat pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi baik dalam bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat.

Menghadapi revolusi industri 4:0, dunia pendidikan merupakan unsur utama. Sebagai institusi yang menyelenggarakan pendidikan tinggi Islam, INSURI memiliki tanggung jawab penuh terhadap penyelenggaraan Tri Darma Perguruan Tinggi. Hal ini dipacu dengan kesiapan SDM, percepatan program pendidikan, pengelolaan, dan standarisasi mutu internal institut yang seluruhnya harus berjalan dengan baik. Kemudian, program kerjasama demikian diharapkan mampu menjembatani revolusi Industri 4:0 dalam skala internasional terutama di wilayah Asia Tenggara.***

PENERIMAAN MAHASISWA BARU