Pelantikan dan RAKERNAS Ke-IV Asosiasi Mahasiswa Dakwah Indonesia; “Islam dan Khazanah Kebudayaan Nusantara”

May, 09 2019 16:40
Pelantikan dan RAKERNAS Ke-IV Asosiasi Mahasiswa Dakwah Indonesia; “Islam dan Khazanah Kebudayaan Nusantara”
Oleh Humas INSURI Po

Ponorogo (9/5) Pelantikan dan RAKERNAS ke-4 Asosiasi Mahasiswa Dakwah Indonesia atau yang biasa dikenal dengan AMDIN di Gedung Kuliah Terpadu IAIN Jember (25/04) yang dihadiri oleh perwakilan mahasiswa Fakultas Dakwah di seluruh Indonesia, salah satunya mahasiswa dari INSURI Ponorogo yang bernama Feby Ayu Rusmayanti (4), Nana Jamilatul Rohmah (4), dan Setianingsih (2).

Suatu kebanggaan tersendiri bisa berpartisipasi dalam acara tersebut karena di dalam acara dihadirkan narasumber-narasumber yang begitu luar biasa seperti Bupati Jember DR. Hj. Faida, MMR, Wakil Bupati Jember Drs. KH. A. Muqit Arief, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H, Rektor IAIN JEMBER Dr. Babun Suharto SE. MM, Dekan Fakultas Dakwah IAIN  JEMBER Dr. Ahidul Asror, M.Ag, Kepala Penyelenggara Syariah Kantor Kemenag Jember Muhammad Muslim M. Sy, Dekan Fakultas Dakwah dan Usuluhuddin IAIN Surakarta Dr. Imam Mujahid M.Ag, Ketua PKK Kab. Pekalongan Dra.Hj. Munafah Asip Kholbihi, dan PONPES Nurul Islam Antirogo Jember Kyai Muhyiddin Abdussomad.

Acaranya pun tidak hanya diisi acara umum saja, tapi juga diisi acara keagamaan seperti Istighosah Akbar yg dihadiri oleh Kapolres Jember dan Tokoh-tokoh Agama yg ada di Ponpes Nurul Islam Antirogo Jember. Kegiatan juga dilakukan di Pendopo WAHYAWIBAWAGRAHA Kabupaten Jember “ NGOPI BARENG BUPATI”(26/04).

Dan agenda terakhir setelah penutupan kita Field Trip bersama-sama di Pantai Pahyangan atau yang biasa disebut dengan Teluk LOVE yang berada di Jl. Sidomulyo, Sumberjo Kec, Ambulu Kabupaten Jember (27/04).***

PENERIMAAN MAHASISWA BARU