Program Pascasarjana tempati Gedung Baru

September, 02 2019 15:47
Program Pascasarjana tempati Gedung Baru
Oleh Humas INSURI Po

Ponorogo (2/9/2019)- Program Pascasarjana INSURI Ponorogo akhirnya mampu merealisasikan pembangunan gedung perkantoran dan baru untuk aktifitas layananan akademik maupun untuk kegiatan perkuliahan.

Wakil Rektor Bidang Sarana Prasarana, Hubungan Masyarakat dan Kerjasama INSURI Ponorogo, Dr Murdianto melalui rilis tertulis menyebutkan gedung Program Pascarsajana ini terdiri dari dua lantai. Lantai dua digunakan untuk perkantoran dan ruang ujian serta tempat perkuliahan, sementara lantai satu untuk gedung kuliah pararel dengan program studi lain. Gedung ini dilengkapi dengan kelengkapan LCD Projector dan Full AC sehingga sangat nyaman untuk kegiatan perkuliahan.

"Gedung ini ada dua lantai, lantai satu dan dua ini digunakan untuk ruang perkuliahan, ruang ujian dan seminar proposal serta kantor. Gedung ini dibangun dengan dana ratusan juta. Dan September ini baru kita tempati," ungkap Moh Daroini, Kepala Biro Administrasi Rabu (2/9).

Dikatakan, Pembangunan dimulai sejak tahun 2018 dan finishing pada Agustus lalu. Gedung langsung tampak dari muka dan menjadi landmark tersendiri bagi kampus INSURI Ponorogo. Gedung ini dibangun dari dana Yayasan dan sebagian merupakan bantuan dari Pemerintah.

"Pada tanggal 7 September 2019, kita akan membuka perkuliahan dengan menyelenggarakan Istighatsah, dan semoga dengan perkuliahan dan penambahan prasarana gedung baru ini perkuliahan akan lebih baik" ungkap Rektor INSURI Dr. H Marwan Shalahuddin di sela-sela rapat Dosen lengkap (2/9/2019)***

 

PENERIMAAN MAHASISWA BARU